Sabtu, 12 Maret 2016

15 Tujuan Wisata Terfavorit di Propinsi Lampung

Provinsi Lampung merupakan pintu gerbang selatan Pulau Sumatra dari pulau Jawa yakni tepat pelabuhan Bakauheni. Propinsi Lampung yang masyarakatnya heterogen yang dihuni  banyak suku dan budaya. Tidak beda dengan propinsi lain di Sumatra Lampung juga mempunyai keunikan tersendiri keindahan alamnya sehingga industri pariwisata di Lampung menjadi industri yang dapat dihandalkan memang dari segi tempat-tempat tujuan pariwisatanya tidak banyak orang yang tau akan keindahan alamnya. Mungkin yang paling sering didengar adalah Taman Nasional Way Kambas.




Lampung juga di juluki "The Hidden Paradise" atau Surga yang tersembunyi, karena banyak potensi wisata Lampung yang begitu indah dan menakjubkan yang belum begitu terekspos keluar. Propiinsi ini juga sangat kaya akan keindahan pantainya sebab dikelilingi oleh lautan serta berbatasan langsung dengan Selat Sunda dan Laut Jawa.

Selain wisata pantai, di Lampung juga banyak terdapat wisata pegunungan, wisata danau, wisata budaya, wisata sejarah dan wisata rekreasi lainnya. Bagi anda yang ingin berkunjung ke Lampung, sempatkanlah untuk menjelajahi wisata-wisata yang ada di sana. Kami akan memberikan rekomendasi tempat-tempat wisata di Lampung yang paling Populer. Penasaran, wisata apa saja yang paling favorit?


Berikut 15 Tempat Wisata Menarik dan Terfavorit di Lampung :

1. Taman Wisata Lembah Hijau

2. Taman Nasional Way Kambas

3. Lumbok Ranau
4. Bendungan Batu Tegi
5. Bendungan Way Rarem
6. Wisata Gunung Krakatau
7. Menara Siger
8. Museum Lampung
9. Pantai Kiluan
10. Pantai Tanjung Setia
11. Pantai Merak Belatung
12. Pulau Pahawang
13. Pantai Pasir Putih
14. Pulau Sebuku
15. Pantai Mutun



Sebenarnya masih banyak tempat-tempat wisata menarik di Lampung yang belum kami sebutkan diatas. Bagi sebagian masyarakat di Lampung, pasti memiliki tempat wisata favoritnya masing-masing, baik itu wisata yang telah disebutkan diatas ataupun wisata yang belum kami sebutkan.



Mungikn itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai tempat-tempat wisata menarik dan paling populer di Lampung. Selamat berkunjung :) 

0 komentar:

Posting Komentar